Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Starting Line Up Laga Timnas Argentina Melawan Timnas Indonesia

 

Pada Senin (19/06/2023), pertandingan timnas Indonesia-Argentina sesuai jadwal pertandingan FIFA akan berlanjut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. 

 Rincian prediksi skuat pertandingan Indonesia vs Argentina FIFA terlampir di akhir artikel ini. 

Argentina akan tanpa tiga pemain berpengalaman, Lionel Messi, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni sengaja tidak membawa Messi, Otamendi dan Angel untuk menghadapi timnas Indonesia.  

 Lionel Scaloni ingin mengistirahatkan tiga pemain seniornya. 

 - Kami percaya bahwa keputusan itu adil. Itu keputusan saya, mereka tidak bertanya kepada saya," kata Scaloni, seperti dikutip dari TyC Sports. 

 "Akan adil jika mereka beristirahat, berlibur, bersama keluarga mereka. Mereka pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun,” katanya.

Tanpa kehadiran Messi dan Di Maria, Lionel Scaloni diperkirakan akan melakukan perubahan pada skuat Argentina untuk laga melawan Indonesia. 

 Menurut TyC Sports, Alejandro Garnacho berpeluang menggantikan posisi Di Maria di timnas Argentina.

Bermain melawan timnas Indonesia, Garnacho tinggal satu pertandingan resmi lagi untuk mengamankan tempatnya di skuat Argentina ke depan. Lahir di Madrid, Garnacho juga saat ini memegang kewarganegaraan Spanyol. Menurut aturan FIFA, seorang pemain yang telah memainkan tiga pertandingan untuk tim nasional senior suatu negara tidak bisa lagi bermain untuk negara lain.
Kembali ke prediksi tim Argentina, Emiliano Martinez sudah tidak yakin dengan permainan sejak menit pertama bertemu Indonesia. TyC Sports yakin Lionel Scaloni yakin Geronimo Rulli akan bekerja keras
Timnas Argentina (5-3-2): Geronimo Rulli; Nahuel Molina, Leonardo Belerdi, Facundo Medina, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico; Exequiel Palacios, Guido Rodriguez, Thiago Almada; Julian Alvarez, Alejandro Garnacho.


Pelatih: Lionel Scaloni

Post a Comment for "Prediksi Starting Line Up Laga Timnas Argentina Melawan Timnas Indonesia"